Rabu, 02 Mei 2018

Bagaimana Memilih Gaun Homecoming yang Tepat?

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-trulum-skincare-synergy/
Bagaimana Memilih Gaun Homecoming yang Tepat?

Kepulanganmu adalah malam yang spesial. Ini adalah salah satu dari beberapa malam dalam hidup Anda bahwa Anda bisa mengenakan gaun yang indah dan menyanjung serta bersenang-senang dengan kencan Anda. Ini adalah malam istimewa yang tak terlupakan yang dapat dibuat lebih mengesankan dengan gaun mudik yang tepat.
Anda mungkin lupa acara malam itu, tetapi Anda masih memiliki foto acara bersama Anda dan apa yang akan Anda amati di foto-foto itu adalah gaun yang Anda kenakan ke acara tersebut. Anda tidak ingin memakai gaun jorok yang tidak akan tampak cantik di halaman Snapchat, Instagram, dan Facebook Anda, bukan?
Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui agar Anda dapat memilih gaun mudik yang tepat.
Penentuan waktu: Pengaturan waktu sangat penting di sini. Anda tidak ingin terburu-buru pada menit terakhir dan berakhir dengan gaun tidak sempurna yang tidak pas. Dan Anda tidak ingin membeli pakaian berbulan-bulan sebelumnya, hanya untuk menambah atau mengurangi berat badan dan menemukan bahwa gaun itu tidak cocok lagi. Mulailah merencanakan sekitar 2 hingga 3 bulan sebelum acara, lalu beli gaun sekitar 3 hingga 4 minggu untuk pergi. Anda membutuhkan beberapa minggu sebelum acara untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk gaun itu.
Anggaran: Jika Anda tidak memiliki anggaran sebelumnya, Anda mungkin menghabiskan lebih dari yang Anda mampu. Ingat bahwa Anda mungkin masih perlu membeli sepatu, tas yang bagus, dan aksesori lainnya. Anggaran juga membantu Anda mempersempit pencarian Anda. Jika Anda menemukan bahwa anggaran Anda dapat & t; memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat menyesuaikannya.
Bentuk wajah: Bentuk wajah Anda harus dipertimbangkan sehingga Anda dapat memilih gaun dengan garis leher yang tepat. Jika Anda memiliki wajah oval dengan tulang pipi dan dahi yang agak menonjol yang lebih lebar daripada dagu Anda, Anda dapat memilih jenis leher. Jika Anda memiliki wajah bulat, gaun dengan V-neck dan garis leher Kekaisaran akan cocok dengan Anda. Jika Anda memiliki wajah persegi, maka Anda harus pergi untuk leher sendok, leher Sabrina atau leher cowl. Jangan memilih gaun dengan garis leher persegi karena akan membuat wajah kotak Anda terlalu menonjol. Jika Anda memiliki bentuk wajah segitiga, maka Anda harus pergi untuk gaun dengan bentuk vertikal yang kuat yang akan memberikan kurva wajah Anda lebih banyak. Ada jenis-jenis bentuk wajah lain yang tidak disebutkan di sini. Tentukan wajah bentuk Anda dan kemudian pilih gaun dengan garis leher yang tepat.
Bentuk tubuh: Ini adalah salah satu faktor yang sangat penting. Anda harus tahu bahwa tidak ada pakaian yang cocok untuk semua bentuk tubuh. Ketika banyak wanita ingin membeli gaun homecoming online, mereka sering tertarik pada gaun tertentu tanpa memperhatikan bentuk tubuh mereka. Kemudian mereka menemukan bahwa gaun itu tidak menarik bagi mereka. Tentukan bentuk tubuh Anda sebelum memilih gaun. Anda bisa memiliki vas, apel jam pasir atau bentuk tubuh buah pir. Jika Anda memiliki bentuk jam pasir seperti Mariah Carey dan Salma Hayek, maka Anda harus pergi untuk gaun homecoming yang akan menonjolkan pinggang Anda dan menjaga keseimbangan antara bagian atas dan bagian bawah. Jika Anda memiliki bentuk apel seperti Catherine Zeta-Jones, Anda membutuhkan gaun yang bisa membuatnya terlihat seperti Anda memiliki pinggang yang lebih ramping. Periksa bentuk tubuh Anda dan pilih pakaian yang tepat untuk mencocokkannya.
Warna: Warna memberi tahu orang tentang kepribadian Anda. Hitam membuat Anda terlihat canggih. Merah terang membuat Anda terlihat berani. Pink memberikan getaran yang menyenangkan. Ungu mengeluarkan getaran bergelembung. Warna kulit Anda dan warna rambut Anda juga penting ketika memilih warna gaun homecoming Anda. Kuning mungkin tidak begitu bagus pada gadis-gadis dengan mata cokelat dan rambut cokelat. Jangan mencampur terlalu banyak warna terang atau Anda mungkin terlihat aneh. Mintalah teman-teman Anda untuk warna yang menurut mereka akan terlihat bagus untuk Anda.
Kesimpulan Menemukan gaun mudik yang sempurna tidak sesulit yang Anda bayangkan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti tips dalam artikel ini, dan Anda akan menemukan gaun mudik yang sempurna. Mulailah pencarian Anda lebih awal dan luangkan waktu Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar