Rabu, 09 Mei 2018

Chemical Peels And Mud - The Science Behind It

agen trulum
Chemical Peels And Mud - The Science Behind It

Banyak dari kami memilih Med Spa untuk mencoba membuat kami terlihat lebih muda dan lebih menarik. Salah satu caranya adalah melalui perawatan peremajaan kulit yang menjanjikan untuk membuat kulit kita terlihat seperti sesuatu yang baru dan segar seperti bayi gelandangan. Pengelupasan kulit dan perawatan lumpur adalah yang paling umum - dan populer - jenis perawatan ini. Tetapi sedikit dari kita benar-benar tahu banyak tentang mereka kecuali untuk biaya dan berapa lama kita menunggu untuk tidur dengan mata tertutup dan / atau menutup mulut. Apa sebenarnya sains di belakang mereka?
Semua tentang peeling kimia
Beberapa kulit fenol begitu kuat sehingga bisa menghilangkan bintik-bintik.
Chemical peel, kulit-kulit atau chemexfoliation alias, adalah persis seperti namanya: bahan kimia di kulit untuk lapisan luarnya dihapus, atau ditumpahkan, mengungkapkan kulit baru yang lebih segar di bawahnya. Ide dibalik perawatan ini adalah bahwa usia, matahari, stres, genetika dan lingkungan, belum lagi banyak faktor lain yang bergabung untuk merusak kulit kita, yang paling nyata di lapisan luar. Jadi mengapa tidak membayar?
Mengupas lapisan atas kulit kita dapat membuat kita terlihat lebih muda, lebih segar dan lebih muda - bahkan jika tangki lebih dari sedikit keterlaluan. Kenyataannya tidak semua kesenangan dan permainan, dan semua kulit semua membawa risiko juga. Mereka harus dilakukan oleh ahli bedah plastik yang berkualifikasi, bukan teknisi yang tidak terlatih atau laboratorium geek Med Spa yang memegang gelas kimia. Sementara sebagian besar pengelupasan dilakukan di wajah, mereka juga dapat dilakukan di leher dan tangan.
Anda juga harus mematuhi semua instruksi perawatan dengan hati-hati, tetapi juga untuk menjauhi matahari untuk waktu yang lama setelahnya, sesuai dengan krim Sun berkualitas baik di wajah Anda, menghindari aplikasi, khususnya dalam kosmetik dan parfum, dll. Ingat juga , konsekuensi yang umum pada banyak cangkang, seperti kemerahan, pembakaran dan pengelupasan, tetapi harus menghilang seiring berjalannya waktu.
Jenis peeling kimia
Tiga jenis utama peeling kimia yang tersedia, termasuk ...
* Peeling light: alpha hydroxy acids (AHA) adalah Peels.AHAs secara alami asam dan, menariknya, ditemukan dalam zat seperti jus tomat dan buttermilk. Pada dasarnya, itu mengiritasi kulit sehingga kulit mulai mengelupas. Meskipun kulit AHA dianggap yang paling ringan dari semua strip, untuk beberapa alasan, sering menyebabkan efek samping seperti kemerahan dan gatal-gatal, terutama yang mengandung beta hydroxy acid (BHA). Mungkin ada baiknya untuk mencoba area kulit yang kecil terlebih dahulu dan menunggu beberapa hari untuk melihat bagaimana dia bereaksi. Kulit AHA adalah kulit kerang yang paling ringan dan lunak dengan masalah kulit atau lebih sedikit waktu atau kurang invasif kulit yang serius (dan orang yang takut akan sesuatu yang lebih kuat). Jenis asam yang digunakan tidak sekuat kulit lainnya, kulit buah dan termasuk gycolic, lactic dan uniform. Baik untuk menghaluskan kulit kasar, cahaya menghilangkan kekeringan, jerawat dan kerutan.
Kulit sedang *: asam trichloroacetic acid (TCA). Untuk peeling kedalaman sedang. Hasil terbaru untuk periode yang lebih pendek dan jauh lebih tidak dramatis dibandingkan dengan kulit fenol. Konsentrasi kisaran pengukuran bahan kimia sebenarnya 20 hingga 50 persen, tergantung pada apa yang dokter memutuskan yang terbaik untuk kulit Anda. Bahan-bahan kimia itu kemudian masuk sampai ke dermis retikuler, yang terdiri dari jaringan ikat longgar. Lebih baik bagi orang-orang dengan kulit gelap, TCA Kupas bintik-bintik yang tepat, masalah pigmentasi kulit dan lebih sedikit kerutan.
* PEEL terdalam: kulit fenol. Lebih kuat di semua yang terbaik untuk pasien yang mengalami kerusakan paling parah pada kulit, atau yang memiliki pertumbuhan pra-kanker di wajahnya. Keindahannya adalah bahwa peningkatan itu terlihat setelah satu kali membaca, dan bisa memakan waktu hingga dua dekade. Luar biasa! Digunakan asam karbol untuk menembus sedalam Anda dapat dengan aman ke kulit, menghilangkan kerutan dalam dan membantu di daerah wajah, yang kulit yang rusak akibat sinar matahari, masalah pigmentasi, atau terlihat lebih baik. Sangat menarik untuk dicatat bahwa cangkang ini sangat kuat, juga akan menghilangkan bintik-bintik - Ingat ini, jika Anda memiliki tubuh penuh bintik-bintik - mungkin menyenangkan untuk melihat wajah yang sama! Juga, perlu diingat bahwa setelah kemerahan awal menurun karena cangkang bahwa wajah Anda putih - (! Kecuali Anda ingin menjadi peniru Michael Jackson, itu) tidak baik jika kulit Anda secara alami gelap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar