Rabu, 23 Mei 2018

Ini Apa Ya Ertos Ori Dan Kw

ertos
Ini Apa Ya Ertos Ori Dan Kw
The Lazy Person & rsquo; s Two Step Diet (Mudah)!

Siapa yang punya waktu untuk menghitung kalori? Atau berbelanja makanan eksotis, rendah kalori, makanan super, (acai berry?) Atau daftar untuk semua diet mode terbaru? Saya tentu tahu bahwa saya tidak.
Saya ingat saat-saat dalam hidup saya ketika berdiet bukanlah masalah. Bermain sepak bola dan membakar tiga atau empat ribu kalori sehari membuat kontrol berat badan menjadi mudah. Faktanya, saya harus berusaha keras menambah berat badan! (Ton Big Mac dan milkshake).
Sebagai seorang bhikkhu Buddhis di Thailand, asupan makanan saya terdiri dari satu kali makan sehari pada pukul 9 pagi, semua dicampur menjadi satu mangkuk. Saya turun ke berat optimal saya dalam waktu singkat.
Episode-episode ini tidak memerlukan usaha khusus dari saya untuk menurunkan berat badan. Penurunan berat badan terjadi secara otomatis dan relatif tanpa rasa sakit. Jadi mengapa harus ada yang harus menerapkan disiplin ketat dan asketisisme ketika mencoba menurunkan beberapa kilogram? Mengapa tidak melakukannya secara alami tanpa harus memikirkan, bermain dengannya, mengukur atau menimbangnya, atau terobsesi dengan makanan? Jika itu terdengar bagus untuk Anda, berikut adalah dua langkah sederhana untuk Diet Orang Malas:
Langkah 1. Tentukan untuk makan satu kali makan besar sehari pada atau sebelum tengah hari. Anda bisa memasak di malam hari, menyimpannya di lemari es, atau di ember makan siang atau kantong plastik dan membawanya untuk bekerja keesokan harinya.
Sarapan harus menjadi gigitan cepat dari beberapa buah dan mungkin secangkir kopi atau teh hijau. Itu dia.
Makan malam harus menjadi makanan paling ringan, mungkin jus buah, segenggam kacang atau biji bunga matahari, dan kopi atau teh hijau.
Tidak makan di antara waktu makan, tidak ngemil. Minum kopi, teh (tanpa krim atau gula - gunakan stevia), atau jus buah yang diencerkan (10 hingga 1). Ngemil adalah masalah psikologis yang terkait dengan kebosanan dan depresi.
Langkah 2. Makan apa saja dan sebanyak yang Anda inginkan untuk makan siang, tetapi selalu mulai dengan buah Anda terlebih dahulu, lalu gurun (pergi dengan mudah di gurun!), Diikuti oleh salad yang meninggalkan hidangan utama untuk yang terakhir. Ini secara efektif menumpulkan nafsu makan dan mendorong sisa makanan. Segera setelah Anda merasa sedikit kenyang, tutup kotak makan siang dan bawa pulang sisa makanan. Mereka akan memberikan penggunaan yang lebih baik di tempat pembuangan sampah daripada di perut Anda. Belakangan, Anda akan belajar berapa banyak untuk berkemas dan tidak menyia-nyiakan makanan.
Ada tiga hal yang penting tentang dua langkah ini: satu adalah bahwa makan di malam hari tidak sehat karena banyak alasan, yang paling tidak mengayuhkan ketergantungan psikologis pada makanan yang menimbulkan kepalanya yang buruk paling parah di malam hari di depan layar besar! Apakah Anda memotong jalan kecil di karpet dari TV ke kulkas! Hentikan! Hentikan ketergantungan psikologis Anda pada makanan sekarang. Jika tidak sekarang kapan?
Hal lain yang penting adalah bahwa makanan yang dikonsumsi setelah siang mengandung kalori dua kali lebih banyak daripada makanan yang sama yang dikonsumsi sebelum tengah hari, itu adalah keajaiban ilmiah - atau setidaknya tampaknya seperti itu mengingat berat yang kita kemas ketika makan di sore dan malam hari.
Dan hal penting ketiga adalah buah menghambat kanker tetapi hanya jika dimakan saat perut kosong. Buah atau jus buah di pagi hari dengan perut kosong, buah-pertama saat makan siang dengan perut kosong, dan buah atau jus buah di malam hari dengan perut kosong - itu & lsquo; s kunci.
Dan jika Anda khawatir mati kelaparan pada satu kali makan sehari, perlu diingat bahwa para biksu Buddha secara teratur berpuasa hingga 30 hari tanpa makan selain jus buah dan air yang sedikit dan bertahan hidup dengan cukup baik, beberapa hidup sehat ke dalam ratusan mereka (yang kurus bertahan paling lama). Setelah sekitar hari ketiga puasa, perasaan lapar hilang. Keuntungan dari berpuasa kepada seorang biksu Buddha adalah bahwa pikiran menjadi luar biasa tenang dan terfokus, dan meditasi berkembang dengan cepat. Keuntungan dari puasa Anda adalah Anda akan menurunkan berat badan karena menurut hukum fisika, Anda dapat & lsquo; t membantu tetapi menurunkan berat badan!
Jadi ini stiker bemper baru Anda. Hentikan dan tempelkan di kulkas Anda.
Escape From the Tyranny of Food: SATU MAKAN - BUAH PERTAMA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar