Kamis, 17 Mei 2018

Teknik Yang Berbeda Dari Liposuction

bsh di garut
Teknik Yang Berbeda Dari Liposuction

Liposuction adalah proses kosmetik metodis, yang digunakan untuk menghilangkan timbunan lemak dalam tubuh. Liposuction adalah cara yang bagus untuk membentuk, menyuarakan dan kontur area tubuh tertentu. Liposuction dapat dilakukan pada paha, pinggul dan bokong, perut dan pinggang, lengan atas, punggung, lutut bagian dalam, area dada, pipi, dagu dan leher, betis dan pergelangan kaki.
Berikut ini teknik-teknik berbeda dari Liposuction dan seorang pasien; posting konsultasi mereka dengan dokter mereka dapat memilih teknik yang cocok untuk mereka.
Liposuction Tumescent
Liposuction Tumescent melibatkan penggunaan anestesi lokal. Ini dilakukan untuk mematikan area tubuh Anda di mana tabung akan dimasukkan untuk melakukan Liposuction. Modifikasi Tumescent Liposuction menggunakan anestesi lokal dan anestesi sistemik (anestesi umum atau sedasi IV berat).
Vaser Liposuction
Teknik sedot lemak Vaser menggunakan ultrasound untuk mencairkan lemak. Penggunaan ultrasound membuat pengangkatan lemak lebih mudah.
Liposuction dengan bantuan laser
Laser dibantu sedot lemak menggunakan gelombang berenergi rendah untuk mencairkan lemak, membuatnya lebih mudah untuk dihapus.
Liposuction dengan Assisted Power
Liposuction dibantu listrik menggunakan peralatan yang memungkinkan untuk penghapusan lemak lebih jelas dan rinci. Perangkat ini menghasilkan cepat, getaran kecil yang memecah lemak, yang membuatnya mudah bagi lemak untuk disedot keluar melalui kanula.
Di Allure Med Spa kami menggunakan kombinasi Vaser dan laser untuk mengeluarkan lemak. Lemak dihilangkan dengan terlebih dahulu memasukkan tabung kecil berlubang (disebut kanula) melalui satu atau beberapa sayatan kecil. Sayatan biasanya kurang dari seperempat inci panjangnya dan ditempatkan semenarik mungkin. Kanula terhubung ke unit tekanan vakum atau semprit (Liposculpture). Dipandu oleh dokter, lemak yang tidak diinginkan tersedot. Insisi yang dihasilkan biasanya sangat kecil sehingga mereka sembuh sendiri, sering, tanpa menggunakan jahitan, dan dengan jaringan parut minimal, jika sama sekali. Durasi prosedur bervariasi tergantung pada kebutuhan unik Anda, dan dapat berkisar dari hanya 30 menit hingga maksimum 2 jam.
Menjadwalkan pertemuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar