Jumat, 01 Juni 2018

Beli Massal, Hemat Massal - Pada Pembelian Kopi Massal

khasiat coffee untuk kesehatan
Beli Massal, Hemat Massal - Pada Pembelian Kopi Massal
Diskon signifikan berlimpah ketika Anda mempertimbangkan opsi untuk membeli kopi curah. Biaya pengiriman menjadi faktor, meskipun, ketika Anda menyadari bahwa biji kopi yang Anda beli dikirim dalam beban selang kantong mulai dari 5 hingga 25 pon. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menemukan distributor kopi curah yang terletak di dekat tempat Anda tinggal, karena ini memungkinkan manfaat ganda dari biaya pengiriman yang lebih rendah dan kopi yang lebih segar di depan pintu Anda. Saya, misalnya, ingin mendapatkan kopi saya sehari setelah saya memesan dan roaster memanggang kacang. Tentu, itu agak membatasi pilihan saya, tapi saya lebih suka memiliki itu daripada membayar biaya pengiriman semalam untuk kantong kopi sebesar 25 pound atau lebih.
Ada banyak program yang disesuaikan untuk orang-orang yang membeli kopi curah di luar sana. Anda dapat menghemat uang dengan bergabung di tempat di mana sejumlah kopi dikirimkan ke pintu Anda sebulan sekali. Anda harus memeriksa persyaratan program, namun, untuk mengetahui berapa banyak biji kopi yang harus Anda pesan. Sebagian besar campuran kopi curah rumah berasal dari berbagai jenis vendor, sehingga diharapkan untuk melihat campuran dari daerah-daerah yang eksotis seperti Kenya, Sumatra, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Juga, cobalah terlebih dahulu menguji kualitas kopi dengan memesan jumlah terkecil yang dapat Anda pesan, sesuatu yang saya suka lakukan secara pribadi untuk mendapatkan hanya biji kopi kualitas terbaik. Anda mungkin akan lebih aman dengan sejumlah besar kopi, namun, jika Anda berencana menggunakannya untuk kedai kopi, restoran atau restoran.
Namun, ini adalah ide yang lebih baik untuk membeli kopi kelas komersial dalam jumlah besar ketika Anda akan membuat sejumlah besar kopi, karena mesin kopi biasa lambat memproduksi kopi, belum lagi fakta bahwa mereka biasanya tidak membuat air. cukup panas untuk kenikmatan maksimal sang bean. Dan ini biasanya menjelaskan perbedaan rasa antara kopi yang diseduh di rumah dan di toko. Seperti yang Anda lihat, suhu air yang akan digunakan untuk menyeduh banyak hal. Jadi jika Anda tidak membutuhkan kopi dalam jumlah besar, tahan godaan untuk membeli kantong besar. Tentu, Anda menghemat uang dengan membeli 25 pon kopi dan mengonsumsinya selama setahun, meskipun melakukan hal ini hampir selalu menjamin bahwa cangkir terakhir yang Anda dapatkan dari tas Anda tidak akan memiliki rasa apa pun. Sebagai aturan umum, beli kopi sebanyak yang Anda bisa beli, katakanlah, sebulan, berikan atau ambil satu atau dua hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar